Tuesday, August 26, 2014

Dilema Di Jalanan


Sebagai pengendara kendaraan bermotor jenis apapun nih menurut gw ( kalau bisa ditambahin tuh di undang2 lalu lintas nih) atau udah ada gw nya yang gak tau yaaa (psss maklum beberapa tahun lalu SIM gw nembak #ngakusendirixixixi)
  1. Dilarang buang sampah apalagi putung rokok ke jalanan
  2. Dilarang Ngeludah sembarangan
  3. Dilarang Banget nih Maenin HP apalagi BB an, Nelepon aja musti pake earphone.
Ada yang mao nambahin ??

Sebagai Pengemudi kendaraan Roda 4 nih :
  1. Roda 4 bukan roda 2 tau diri dunk kalo mau masuk di lawan arus.. mobil sih boleh keren, cara nyupir kaya supir angkot, paling empet nih.
  2. Sekali lagi Roda 4 bukan Roda 2 klu di perempatan itu suka mampet itu karena roda 4 suka lupa kalau dia lagi bawa kendaraan roda 4 bukan roda 2.. cobalah ngalah untuk kelancaran bersama, jangan terpancing emosi ama roda 2.
  3. Kendaraan Roda 4 itu kalau di sebrang lagi macet dan mau menyebrang ke kanan tuh harus sabar dunk dan liat2 jangan menutup arus dari kanannya jalur kanan mau lewat liat situasi dunk nanti jadi lingkaran setan soale macet Cuma diputeran2 balik.
  4. Kendaran Roda 4 tuh kalo berenti atau nunggu antrian kasih donk space sedikit kalau anda pengemudi canggih pasti bisa untuk kendaraan roda 2 biar bisa lewat ato nyempil dari pada tuh roda dua maksa akhirnya kendaraan kita juga yang baret dan yang rugi kita, soalnya nih kendaraan roda 2 kalau numpuk juga bikin ruwet.
  5. Kendaraan roda 4 tuh bisa gak bisa di jalan jangan gak dikiri dan gak kekanan alias ditengah2 dan nyalib2 seenaknya. semuanya juga ngantri.
  6. Ada yang mao nambahin??
Sebagai Pengemudi Kendaraan Roda 2 nih
  1. lu orang punya berapa nyawa sih? Ihhh sopan dikit kenapa dijalan kadang-kadang nih.. hargai nyawa sendiri.. kalau gak nyawa sendiri ya pikirin anak, istri, suami, emake, bapake kek..
  2. klu mau nikung liat2 dlu donk jangan maen nikung aja
  3. kalau mau nyalib di belokan mikir2 yang panjang kan kita ga tau apa yang ada dibalik belokan itu ihhh tau2 ada surpraiseee Brakkkkk.
  4. Bisa Gak nunggu 5 detik ajaa.. demi kelancaran bersama
  5. Klu Mau melipir di kiri jalan ok aja sih, tapi jangan maksa orang di depan kita giliran nyungsep ke got yang disalain orang laen
  6. Bisa gak untuk gak nyalib dari kiri maksa pulak lagi.
  7. Bisa gak kalau berhenti dilampu merah gak pas di cross walk alias zebra cross.
  8. Bisa gak untuk sopan dikit kalo mau lawan arus
  9. Ada yang mao nambahin
Sebagai pengemudi kendaraan roda 3... 
Hanya Tuhan dan pengemudinya yang tau xixixi

No comments :

Post a Comment