Worst Korean Drama

Kalau ada yang Best tentu ada juga yang worst, dan ini murni pendapat gw ya, namun semua ini kan memang berdasarkan selera penontonnya ya kan ✌. 
Belum tentu yang terburuk buat gw juga terburuk buat orang lain. Hanya saja gw tidak  begitu suka dengan jalan cerita yang kadang drama banget dan tidak baik.
Gw pernah membuat best korean drama bisa dibaca disini Best Korean Drama, bukannya gw ahli juga dalam perdrama korea-an sih namun gw lumayan udah lama jadi penggemar drakor yang setia walaupun agak2 sedikit lelet updatenya 😀. Okay ini dia *duh gw kok deg degan ya 😂 
Hyde, Jakyll and Me
well gw gak suka aja sama cintanya Jang Hana, walaupun drama ini dibintangi oleh Hyun Bin , karena cinta jang hana egois, dia mau dan jatuh cinta sama salah satu dari 2 karakter Seo Jin yaitu Robin, gw sempat membandingkan ini sama kill me heal me namun beda jauh lah tetap kill me heal me nomor 1.
W  - Two World
Ceritanya aneh banget cinta antara karakter kartun dengan manusia dan endingnya maksa menurut gw. Manusia bisa terserap dan masuk dalam dunia kartun atau webtoon dan jatuh cinta. ahh udah aneh lah menurut gw padahal ini dibintangi oleh Lee Jong suk loh.
Search WWW
Walaupun gw suka sama 3 karakter cewek metropolis dan keren dalam pekerjaan, cantik dan juga tegar, namun gw gak suka dengan kisah cinta mereka apalagi kisah cinta karakter utamanya, menggambarkan cinta bebas aja kalau butuh seks dan disayang2 dia ada cowok dan parahnya cowoknya lebih muda padahal umurnya yang lebih muda bisa gw anggap dewasa banget dalam menghadapi hidup dan cintanya, ughhh sayangnya ini dimainkan oleh Jang Ki Yong bikin ill feel padahal gw nonton ini setelah gw nonton Come and Hug Me.
Uncontrollably Fond
Nonton drama ini gw seperti kembali ke drakor jaman dulu yang ending pemeran utamanya mati, dan push away cintanya karena ia sakit ahh biasa banget dan gak rekomended sih diperankan oleh Bae Suzy dan Kim Wo Bin.
Memories of The Alhambra
Sekali lagi drama Hyun Bin hehe sampai CLOY baru lah gw jatuh cinta sama dia, padahal pemainnya bagus Park shin hye dan Hyun Bin, gw merasa ga cocok aja Park Shin Hye dan Hyun Bin dipasangkan dan ceritanya juga aneh, orang bisa masuk kedalam game dan endingnya lebih jelek lagi ahh gak suka.
Another Oh Hae Young
Gw merasa seperti buang waktu dan mengada2 menonton drama ini, kisah cintanya kurang greget dan gak bagus, terlalu  bebas dan gak jelas, gw cuma nonton setengah sih gak sampai habis karena gw gak berdaya nonton sisanya 😉 males.
What's Wrong with Secretary Kim?
Walaupun review orang2 bilang bagus tapi gw gak suka sama kisah romance di drama ini terlalu fulgar dan mengada-ada, masa orang bisa trauma dan hidup seperti itu. Keluarga yang menutupi aib anak sendiri sampai dewasa si anak yang kasihan ahh gak suka lah ya.
She Knows Everything
Cerita tentang pembunuhan, anehnya polisi cuma dia2 aja, polisi korupsi, terus crime scene bisa se-enaknya diinjak2 trus masa peristiwa pembunuhan gak ada crime scene juga aneh, akhirnya juga gak ketangkep pembunuh aslinya yang buat si korban jatuh walau pun istrinya sudan ketangkap karena dia yang membunuh setelah si korban jatuh, sudah jatuh ketimpa tangga lagi, hidup balas dendam tapi jadi selingkuhan ahhh gak bagus.
Voice 2 & 3
Gw suka sama voice 1 tapi begitu voice 2 & 3 udah ga enak lagi nontonnya, polisinya mudah ditipu dan semakin berkembang kejahatannya sampai akhirnya polisinya juga mati eh taunya hidup lagi, trus yang terakhir polisi cowonya mati gak tau nih bakal ada voice 4 gak yang pasti penjahat utamanya juga belum ketangkep.

Demikian drama yang terburuk menurut gw pribadi dan akan gw update kemudian jika ada yang baru lagi 😀

No comments:

Post a Comment