Wednesday, October 14, 2015

Serial Drama Favorit (Korea,China,Barat) Recap_Part 3

Masih ngebahas tentang drama seri, ga sadar udah 3 babak gw nulis tentang drama seri, seru. Dan akan gw share kalau gw kelar nonton 

Sama halnya dengan Recap Part 2 gw akan tulis akan gw kasih tau urutan yang paling bagusnya, menurut penilaian gw pribadi, walaupun susah pake banget hehe nentuin yang paling bagus diantara yang bagus dan jangan jadi patokan yak, pasti kesukaan orang beda-beda, Nomor 1 nya yang paling bagus dan urutan akan berubah seiring waktu dan drama lainnya yang nanti akan gw tonton hehe pisss.

  1. Kill Me Heal Me
  2. Endless Love
  3. Angry Mom
  4. Pinochio
  5. My Heart Twinkle Twinkle
  6. Gu Family Book
  7. The 3rd Hospital
  8. Hua Rou lan
  9. Second time twenty years old
  10. Torn Birds
  11. Spy
  12. One Mom Three Dads
  13. Healer
  14. Young Pal
  15. She Was Pretty
  16. Hyde Jekyll Me
  17. The King's Face
  18. Temptation
  19. Its Okay Daddy's Girl
  20. Did We Really Loves
  21. When Man Loves
  22. Cruel Romance
Berikut adalah Recap acak dari Drama Seri Korea & China dari urutan diatas

Hyde Jekyll,Me
Hanji Min yeay setelah sekian lama setelah Rooftop Prince dari drama seri yang dimainkan oleh dia. Banyak yang menyamakan drama seri ini dengan Kill Me Heal Me, tetapi menurut gw seri Kill Me Heal Me adalah the best one, dari episode awal sampai akhir penuh intrik dan misteri, sedangkan drama ini setelah identitas Koo So Jin ketahuan menurut gw udah gak seru lagi hehe.
Koo So Jin (Hyun Bin) adalah anak dari salah satu pemilik wonder Group yang di salah satu nya adalah Taman bermain Wonderland, memiliki kepribadian yang dingin, kaku, kejam dan gak peduli dengan keadaan sekelilingnya, selama 5 tahun menahan diri untuk tidak berubah menjadi kepribadian dia yang lainnya yaitu sebagai Robin yang adalah merupakan kebalikan dari Koo So Jin, Robin sangat ramah, baik dan suka menolong dan pandai bersahabat dengan siapapun namun selalu membuat masalah. Identitas Koo So Jin yang memiliki DID ini sebisa mungkin disembunyikan oleh ayahnya karena manyangkut kedudukannya didalam perusahaan. Jang Ha Na (Han Ji Min) adalah putri dari pemilik sirkus yang bekerja di dalam taman bermain Wonderland yang secara tidak langsung mengenal Robin dan pada waktu Ha Na hendak menolong Robin malah dia yang jatuh ke sungai dan ditolong oleh Robin, beberapa kali Robin Menolong Ha Na, Robin yang memiliki wajah seperti Koo So Jin berdalih kalau dia adsalah saudara kembar Koo So Jin padahal dia adalah Koo So Jin dalam kepribadian Robin yang sangat bertolak belakang. Pada akhirnya mereka pun jatuh cinta dan menjadi sepasang kekasih, dilain sisi Ha Na sebagai bawahan Koo So Jin semakin lama juga semakin memperhatikan Koo So Jin, dengan alasan Melindungi Ha Na dari pembunuh yang ingin membunuh Ha Na yang sebagai saksi menghilangnya dokter pribadi Koo So Jin, Hana di minta untuk tinggal bersama di dalam rumah Koo So Jin. Dari kebencian terhadap Koo So Jin, Hana semakin lama semakin menaruh perhatian pada Koo So Jin namun karena dia sudah pacaran dengan Robin jadinya Ha na menolak Koo So Jin (padahal mereka adalah satu orang). Pada akhirnya setelah Ha Na mengetahui bahwa Robin adalah Koo So Jin dalam pribadi lain, Ha na tetap tidak dapat menerima Koo So Jin karena Hana tidak bisa mencintai pribadi Koo So Jin, padahal lain di mulut dan dihati, karena Koo Jin dan Robin adalah sebenarnya satu orang, sedikit tidak masuk akal dalam daya khayal gw hehe. karena Ha Na tidak mau menerima perbedaan yang tercipta antara Koo So Jin dan Robin, dan Koo So jin pun akhirnya berjuang sendiri dan malah tidak berusaha untuk menyembuhkan dirinya karena yang dicintai Ha Na adalah Robin, oleh karena itu So Jin menyimpan Robin, ughhh kasihan si So Jin yak, Disisi lain dia harus sembuh dan melawan serta berusaha menyatukan kepribadian lain dalam dirinya sampai akhirnya mereka menjadi satu kepribadian yang saling mengisi, karena Ha Na, dia gak jadi mau sembuh.
Namun Akhirnya Ha Na pun dapat menerima Koo So Jin karena dalam proses penyembuhan Seo Jin dan Robin berhasil Seo Jin adalah Robin dan Robin adalah Seo Jin. Ughhh berbeda banget dengan Kill Me Heal me, menurut gw lebih menyentuh karena dalam bentuk kepribadian apapun Oh Ri Jin tetap mencintai Cha Gun, Shin Gun atau siapa lagi tuh  hehehe.. Beda dengan Jang Ha Na yang hanya mencintai satu pribadi. Oh well drama ini sih akhirnya Happy.

My Heart Twinkle Twinkle
Awalnya gw kurang tertarik sama drama seri yang berepisode 26 ini, gw pikir jalan ceritanya biasa aja dan yang main pun ga gitu gw kenal, kecuali Si Bae Soo Bun ( Chun Woon-tak ) dan si imut Nam Bo ra ( Lee Soon Jung), gw suka banget ngelihat wajah dia yang imut2 dan Klu gw bilang karakternya utamanya sih si Lee Soon Jung. Dibanding kakaknya Lee Soon Jin (Jang Shin Young) karena ada Lee Soon Jung baru ada cerita  hehe, dramanya sih penuh dengan misteri dan jalan ceritanya bagus dan ada lucunya juga, sedih lucu misteri bercampur dan seru nontonnya.
Cerita nya Chun Woon Tak adalah pengusaha sukses pemilik dan pemasok waralaba ayam goreng di Kyungsan dan orang yang kaya raya di kotanya, yang memiliki 2 orang adik perempuan yang manja dan nakal, dan seorang ibu yang gila judi, dirumah Woon Tak adalah orang yang disegani, baik oleh kedua adiknya maupun ibunya, selain segan mereka juga takut terhadap Woon Tak, karena Woon Tak orang yang sangat keras mendidik adik2nya dan memiliki perangai aneh dan dia juga adalah orang yang mengontrol ekonomi dalam keluarga ini, jadi seburuk apapun tingkah  laku adiknya dan ibunya diluar rumah, kalau dirumah mereka semua takut menghadapi Woon Tak.  Di lain sisi Lee Jin Sam ayah dari 3 orang puteri yang bernama Lee Soon Jin, Lee Soon Soo dan Lee Soon Jung, memiliki restoran kecil ayam goreng klasik dengan bumbu yang sangat unik dan disukai oleh semua orang, walaupun restorannya kecil namun karena ayam yang dijual mempunyai ciri khas tersendiri jadi Lee Jin Sam cukup sukses menjalankan bisnis restoran ayamnya.  
Lee Jin Sam sebenarnya adalah sahabat ayahnya Woon Tak yang sudah meninggal, dimana ayahnya Woon Tak, menghianati dan mencuri bumbu khas ayam goreng yang diciptakan oleh Jin Sam, dan dijadikan hak paten miliknya, dari hasil mencuri resep ini maka ayahnya Woon Tak menjadi sukses, sementara Jin Sam pun tetap dengan rumah makan ayam gorengnya. Dan ketegangan antara mereka pun bermulai dari situ. Woon Tak pun sudah lama hendak membeli restoran ayamnya Jin Sam untuk bergabung dengan perusahaannya namun Jin Sam Selalu menolak.
Chun Woon Tak yang sudah sukses dan kaya sangat kesepian dan belum pernah jatuh cinta dan diam2 ia menyukai Soon Jin gurunya Eun Bi adiknya, yang ternyata anak puteri dari Jin Sam. 
Dari Sinilah Pertentangan antara Woon Tak dan Jin Sam ayahnya Soon Jin yang menyebabkan Jin Sam Meninggal dunia, sebelum meninggal Jin Sam memberikan wasiat pada Soon Jung yang ada bersama dengannya di dalam gudang yang terbakar untuk menyimpannya baik2  kalung yang ternyata belakangan baru sadar bahwa kalung itu adalah usb drive yang berisi rahasia sukses Woon Tak yang ternyata memakai bahan pengawet yang berbahaya pada ayam yang di produksinya.
Setelah Jin Sam meninggal, Soon Jin akhirnya menikah dengan Woon Tak, walaupun sudah diperingatkan oleh Soon Jung namun Soon Jin tidak mempercayai Soon Jung. Karena takut rahasianya kebongkar maka Soon Jung yang awalnya tinggal dirumah Woon Tak melarikan diri, selama 3 tahun Woon Tak tidak dapat menemui Soon Jung yang ternyata hidup berganti nama dan bekerja keras untuk mengumpulkan uang untuk membuka restoran ayam sendiri. Soon Jung ternyata berada di Seoul dan  ditempat yang baru dia banyak mengenal orang dan berkenalan juga dengan Do Hoon dan Ahjusshi bos kontraktor yang membangun interior restoran ayam goreng yang dibuka Soon Jung, antara mereka bertiga ada kisah lucu dan menggemaskan dan juga menyenangkan, mereka berdua yang selalu memperhatikan Soon Jung, dan Soon Jung pun akhirnya bertemu dengan jodohnya dan sukses membuka Restoran Ayam Goreng dan bertemu kembali dengan Kakaknya Soon Jin. Chun Woon Tak pun akhirnya masuk penjara, Walau seberapa bencinya Soon Jin terhadap Woon Tak, namun ada cinta juga disitu dan ada anak lelaki mereka yang harus dibesarkan bersama, akhirnyapun Soon Jin walaupun belum bisa memaafkan namun akan menerima kembali Woon Tak sebagai ayahnya anak mereka setelah Woon Tak keluar dari penjara ughh demi anak. Uhuiii Happy Ending dan bagusss.

Gu Family Book 

Drama seri saeguk jenis fiksi, historical, dan romance ini dibintangin oleh Lee Seung Gi (Choi Kang Chi) sebagai seseorang yang terlahir dari manusia dan Gumiho. Gimana Ya gw klu liat Lee Sung Gi main drama itu berkharisma banget padahal klu diliat sih dia ga ganteng2 amat hehe tapi doi orang yang berprestasi bagus jadi gw suka., argghhh semua suka pda dasarnya sih emang gw penggemar berat Kdrama, sejak kapan dimulaipun gw gak ngeh haha.
Sejak kecil Kang Chi Lahir dibuang dan tidak tahu siapa orang tuanya, hanya gelang yang dia pakai ditangan yang dia miliki yang diberikan oleh seorang biksu dan yang sebenarnya gelang itu memiliki kekuatan untuk menahan sisi buruk dirinya keluar, yang setengah Gumiho. Oleh Biksu itu Kang Chi di monitor dan dikirim ke satu keluarga Park Moo Sol (Pemilik Penginapan terbesar saat itu) dan diangkat sebagai anak oleh kepala rumah tangga yang mengurus penginapan itu. Kang Chi Tumbuh sebagai anak yang periang, suka membantu orang dan terkenal karena keisengannya dan selalu buat masalah di tengah kota dengan preman yang ada, namun dia jadi sangat disukai semua orang kecuali istrinya Park Moo Sol karena dia merasa Kang Chi sangant  mengganggu banget, namun dia selalu dibela oleh suaminya. 
Ayah kandungnya Kang Chi, Koo Wol Ryung (Choi Jin Hyuk) uuuuhhh sejak liat Choi Jin Hyuk di The Heirs gw suka sama akting di plus ganteng pulak hehe, adalah Gumiho alias siluman penunggu gunung yang hidup sudah ratusan bahkan ribuan tahun yang jatuh cinta pada Yoon Seo Hwa (Ibu Kandung Kang Chi) Namun karena Yoon Seo Hwa yang gak tau bahwa Wol Ryung adalah Siluman, saat dia tahu, dia jadi ketakutan dan menghianati wol Ryung dengan membawa pasukan untuk menangkap dirinya, dan membuat Wol Ryung jatuh menjadi siluman jahat yang akan hidup abadi kecuali pada saat sebelum dia berubah dia membunuh Seo Hwa, namun karena cinta Wol Ryung gak tega membunuh Seo Hwa malah dia yang dilukai dan mati. Dan Seo Hwa pun mengandung, saat melahirkan dia berencana mau membunuh Kang Chi awalnya namun dia menyadari bahwa Anak yang dilahirkan tidak berdosa dan dia baru menyadari bahwa dia sebenarnya mencintai Wol Ryung. Seo Hwa pun mati dibunuh saat hendak balas dendam dan Dua puluh tahun kemudia Wol Ryung Hidup kembali sebagai Mahluk siluman yang jahat. Dan Seo Hwa pun ternyata masih hidup ditolong oleh pedagang asal Jepang.
Setelah Kang Chi mengetahui latar belakang dirinya maka Kang Chi pun berjuang untuk mengontrol dirinya dan berusaha untuk membalas dendam atas kematian Park Moo Sol yang dia sudah anggap sebagai ayahnya dan  keluarganya sudah dia anggap keluarga sendiri, Saat dia sedang berjuang dia bertemu dengan Dam Yeo Wool (Bae Suzy) seorang gadis dari keluarga bangsawan yang gayanya seperti lelaki dan tomboi dan cinta pun bersemi diantara mereka, awalnya sebelum Kang Chi menyadari bahwa dia cinta kepada Yeo Wool, dia terlebih dahulu menyukai Park Chung Jo (Anak putri park Moo Sol) Namun akhirnya dia menyadari bahwa dia tak bisa hidup tanpa Yeo Wool jiaaaah, cuma Yeo Wool lah yang membuat Kang Chi merasa tenang dan sisi siluman Kang Chi bisa teratasi saat bersama Yeo Wool dan Yeo Wool lah orang pertama yang tidak takut saat Kang Chi berubah menjadi Siluman, namun Jodoh mereka ternyata hanya pendek Yeo Wool pun akhirnya mati dan meninggalkan Kang Chi seorang diri dan hidup selama ratusan tahun yang akhirnya di tahun 2013 Kang Chi yang sudah menjadi Kaya bertemu kembali dengan Yeo Woll dan tentunya dimulai dari awal lagi dunk.. I wish they will make Gu Familly Book yang ke 2 hehe., Bagus dan Happy ending.

She Was Pretty
Aigooo siapa lagi kalau bukan Hwang Jung Eum (Kim Hye Jin) artis favorit gw, kalau liat dia main selalu bagus banget aktingnya gw suka, walaupun dalam drama ini episode 1 - 8 nya jalan ceritanya sedikit sangat boring, tapi setelah episode 8 baru terasa seru juga. Pemeran Prianya adalah Park Seo Joon (Ji Sung Joon) yang pernah main juga sama Hwang Jung Eum di Kill Me Heal Me, dan Si Won juga main disini, dramanya sih lucu apalagi kalau Si Won udah ketemu sama Seo Joon haha, banyak adegan lucu antara mereka berdua. 
Sung Joon adalah teman sekolahnya Kim Hye Jin, Kebalikan nya Kim Hye jin yang dulu sangat cantik dan sekarang jelek, Sung Joon sangat jelek dan gendut dulu waktu sekolah dan sekarang menjadi ganteng plus sukses, karena gak PD sewaktu mereka janjian bertemu Hye Jin menyuruh sahabatnya Min Ha Ri untuk mengaku sebagai dirinya, namun ternyata sahabatnya jatuh cinta sama Sung Joon, tanpa diketahui Hye Jin, Ha Ri tetap berperan sebagai Hye Jin menemui Sung Joon secara diam diam. Sementara Hye Jin pun ternyata bekerja di dalam  kantor yang sama dengan Sung Joon yang tidak mengenalinya. Karena Hye jin selalu ceroboh dan gak percaya diri banyak kesalahan yang diperbuat Hye Jin yang membuat Sung Joon sebagai bosnya naik darah. Lama kelamaan setelah perang dingin dan memarahi Hye Jin karena kecerobohannya di kantor sebagai atasan Sung Joon sampai satu titik memecat Hye Jin, namun Sung Joon sedikit menyadari bahwa Hye Jin ini sangat mirip dengan Hye Jin cinta pertamanya namun dalam versi Jelek haha, akhirnya Ha Ri pun ketahuan membohongin Sung Joon dan Sung Joon pun menyadari kalau Hye Jin adalah Hye Jin cinta pertama dia, akhirnya mereka pun bisa bersama kembali tanpa memandang jelek atau buruk rupa seseorang yang penting adalah hatinya. Happy Ending - Lumayanlah Ceritanya

The Torn Birds
Joo Sang-Wook ugghhh baru ngeh gw klu dia main sebagai Wolya di seri The Great Queen Seondok yang bikin mata gw sedikit cling.. berkilau hehe, disini dia berperan sebagai Lee Young Jo seorang cucu konglomerat yang ga punya ibu dan ayah yang dirawat sama kakenya dan gak tau kalau ibunya ternyata masih hidup karena dia berpikir ibunya sudah meninggal, di drama ini semua permasalahan yang ada adalah dari seorang IBU, ibu yang menterlantarkan anaknya, ibu yang membuang anaknya baik itu karena terpaksa maupun sengaja yang membuat hati anak-anak nya jadi kecewa, yang akhirnya mereka bertambah dewasa dengan hati yang sakit dan kecewa karena mereka merasa ibunya membuang mereka dan mereka tidak pernah bisa menerima itu. Disisi lain adanya persahabatan antara dua orang anak Seo Jung Eun (Han Hye Jin) dan Han Yu Kyung (Kim Min Jung). Jung Eun adalah anak gadis yang tinggal di panti asuhan, karena dibuang oleh orangtuanya, Jung Eun ingin menjadi artis terkenal demi mencari ibu kandungnya, sementara Han Yu Kyung adalah anak dari sebuah keluarga sederhana yang ternyat tanpa sengaja ia mengetahui bahwa ternyata orang tua yang dia kenal selama ini adalah bukan orang tua kandungnya melainkan orang tua angkat yang mengambil Yu Kyung dari ibunya yang seorang artis terkenal yang membuangnya demi karirnya sebagai seorang artis, entah kenapa dengan alasan yang gak jelas juga apa gw yang nonton gak engeh pisss, persahabatan mereka retak karena Yu kyung merasa kecewa dengan keadaannya dan iri dengan Jung Eun, akhirnya mereka hidup masing-masing dan terpisah setelah dewasa Yu kyung berhasil menjadi produser disalah satu rumah produksi film ternama di korea dan Jung Eun masih dengan perjuangannya menjadi seorang artis, sewaktu kecil Jung Eun jatuh cinta dengan Young Jo karena pertemua tak sengaja mereka saat Young Jo diganggu oleh seseorang, Jung Eun datang membela Young Jo, dari situ persahabatan mereka terjalin dan saling suka satu dengan lainnya, namun karena saat mereka berdua janjian bertemu ada masalah dengan Yu Kyung sehingga Jung Eun lupa akan janji yang dibuat dengan Young Jo dan Young Jo pun akhirnya berangkat ke luar negeri untuk melanjutkan sekolah, disini akhirnya mereka berpisah. Setelah dewasa Yu Kyung tidak akan membiarkan Young Jo bersatu dengan Jung Eun segala cara dibuat Yu Kyung untuk memisahkan mereka akhirnya Young Jo pun jatuh cinta pada Yu Kyung dan membuat Yu Kyung Hamil namun saat Yu Kyung hamil dia mengetahui kalau ternyata keluarga Young Jo lah yang membuat Yu Kyung terpisah dari Ibu kandungnya, merasa dendam Yu Kyung mencampakkan Young Jo dan melahirkan anak Young Jo dengan menggunakan identitas Jung Eun jadi anaknya Yu Kyung dan Yong Jo di catatan kelahirannya atas nama Jung Eun, dan Yu Kyung pun tidak mau mengakui anaknya dan membuangnya kepada Jung Eun, Jung eun yang bingung sempat menaruh anak itu di panti asuhan namun tidak tega akhirnya mereka hidup sebagai ibu dan anak, disisi lain Young Jo pun setelah kakeknya meninggal diusir dari perusahaan kakeknya dan mulai meniti karirnya sendiri dari awal dan disini ia bertemu kembali dengan Jung Eun dan cinta lama mulai bersemi kembali, kasihan Young Jo yang gak tau kalau anak yang bersama Jung Eun adalah sebenarnya anak kandungnya sendiri, Jung Eun pun tidak tau siapa ayah kandung Seo Han Byul (anak Yu Kyung) karena Yu Kyung menutup rapat2 siapa ayah kandung putrinya. Akhirnya setelah diketahui Jung Eun merasa kecewa dan karena dia sudah bersama putrinya angkatnya selama 6 tahun, Jung Eun pun sudah mengangap Seo Han Byul sebagai putri kandungnya yang tidak akan dia lepaskan walaupun itu demi Yu Kyung yang berusaha merebut kembali Han Byul. Ceritanya sedih dan tentang kisah ibu dan anak, agak sedikit gemes karena ada orang baik sebaik Jung Eun dan yang lebih penting lagi gw sukaaaa banget sama Wolyaa alias Young Jo alias Joo Sang Wook. Happy Ending

Second Time Twenty Years Old
Again, Drama Seri ini dimainkan oleh Choi Ji Woo, nampaknya dia balik lagi ke layar kaca setelah absen sekian lama, dan drama seri ini nampaknya sedikit mustahil hehe, karena cinta pertama seorang pria bisa bertahan selama 20 tahun tanpa cacat dan gw salutt kalau ada yang bener2 seperti itu. 
Ha No Ra (Choi Ji Woo) adalah seorang ibu rumah tangga yang menikah muda saat umur dia 18 tahun karena Kecelakaan ehh keenakan hehe jatuh cinta pada pandangan pertama dan one night stand dengan seorang mahasiswa akhirnya dia hamil dan menikah dengan suaminya selama 20 tahun dan memiliki seorang anak lelaki berumur 20 tahun, karena Ha No Ra menikah saat usianya masih muda jadi dia tertutup dari dunia luar, kehidupannya adalah hanya suami dan anak, sementara pernikahannya sudah hambar suaminya pun hendak menceraikan Ha No Ra namun menunggu sampai Anak mereka masuk sekolah baru mereka akan memberitahu kalau mereka berniat bercerai. Saat hendak mereka bercerai Ha No Ra berniat untuk kembali ke bangku kuliah dan sekolah lagi menjadi mahasiswa berumur 38 tahun, dari sini kejadian lucu dimana dia berusaha untuk menghindari anaknya yang ternyata satu kampus dengan dia dan suaminya pun ternyata bekerja di kampus yang sama sebagai dosen, Akhirnya ketahuan juga hehe, namun dikampus yang sama pun Ha No Ra bertemu dengan teman SMA nya yang selalu mencintai Ha No Ra, menurut Cha Hyun Suk, Ha No Ra adalah selamanya cinta sejatinya yang sudah hilang 20 tahun yang lalu dan muncul lagi dihadapannya, Bagaiman perjuangan Cha Hyun Suk kembali merebut cintanya Ha No Ra dan bagainama akhirnya suaminya Ha No Ra menyadari kalau sebenarnya dia pun mencintai isterinya namun saat semuanya sudah menyadari sudah terlambat untuk ha Nora dan dia pun lebih memilih untuk mengambil kebahagiaan untuk dirinya sendiri, sementara Cha Hyun Suk pun pantang menyerah yang akhirnya bisa memenangkan hati Ha No Ra kembali,, Happy Ending..

Temptation
Banyak deh kayanya drama seri yang judulnya hampir2 sama dengan judul drama ini, Drama seri yang dbintangi oleh Choi Ji woo (Yoo Se Young) dan Kwon Sang woo (Cha Seok Hoon) setelah sekian lama akhirmya mereka main lagi dalam satu drama , drama mereka terdahulu adalah drama Stairway to Heaven nonton drama seri ini sampai termehek2 namun berbeda dengan seri yang satu ini nyebelin hehe. Sedikit banyak ulasan gw terhadap drama ini akan gw tuangkan dengan jari di blog ini hehe. Cha Seok Hoon adalah pria yang sudah menikah dengan Na Hong Joo seorang wanita yang lembut dan terlihat baik hati dan naif, di satu sisi Yoo Se Young adalah anak dari pemilik perusahaan yang bekerja sebagai direktur yang terkenal gila kerja sampai sudah berumur hampir 40 tahun belum pernah pacaran apalagi menikah, selalu bersaing dengan Kang Min Woo saingan bisnisnya yang seharusnya menikah dengan dia saat mereka dijodohkan tetapi Se Young Menolak, sehingga membuat mereka selalu  bersaing dalam dunia bisnis. 
Seorang pria itu menurut gw punya beberapa kotak2 didalam hatinya yang terbagi bagi dan gak bisa dicampur aduk ada pekerjaan, keluarga, teman, hobby dan banyak hal lainnya dan kita sebagai wanita harus tetap percaya dan menjaga kotak2 tersebut sehingga gak tercampur atau sampai keluar dari kotak itu.
Nampak kehidupan pernikahan Hong Jo dan Seok Hoon baik-baik saja sampai pada satu titik, suatu ketika mereka bangkrut dan Hong Jo berniat bunuh diri, dan malam itu saat hendak bunuh diri Hong Jo ditolong oleh Se Young, dan membuat Se Young yang gak percaya akan cinta menjadi penasaran ingin menguji sebesar apa cinta mereka sampai-sampai karena suaminya bangkrut si isteri hendak bunuh diri hanya karena berhuntang sejumlah tertentu yang menurut Se Young tidak masuk akal untuk membuat Hoong Jo mau bunuh diri. Se Young menawarkan kerjasama kepada Seok Hoon untuk membayar sejumlah uang yang mereka perlu untuk menemani dirinya selama 3  hari, dengan syarat dan kondisi yang ditetapkan Se Young jika melanggar maka Seok Hoon tidak akan mendapat uang apapun dan kontrak batal, salah satu syaratnya adalah Seok Hoon tidak boleh menggunakan telepon untuk keperluan pribadi termasuk menghubungi isterinya selama 3 hari itu, jika melanggar kontrak akan dibatalkan namun Seok Hoon diberi waktu untuk minta ijin kepada Hong Jo Isterinya untuk menemani Se Young selama 3 Hari, Sudah bisa dipastikan dunk isterinya bakal marah dan gak setuju namun pria, si suami cuma minta isterinya percaya kepadanya dan memandang ini adalah suatu kesempatan untuk mendapat uang, akhirnya tanpa persetujuan Hong Jo, Seok Hoon pergi juga. Selama 3 hari Hong Jo berpikiran macam macam (iya sih sebagai cewe pasti kaya gitu) dan sangat kecawa terhadap suaminya. Disisi lain ternyata Se Young membeli Seol Hoon Selama 3 hari adalah sebenarnya untuk melakukan pekerjaan dan See young membutuhkan ternaga untuk membantu dia benegosiasi bisnis untuk membeli hotel di Hongkong.. nah lohhh si Isteri mah dirumah berpikiran  macam-macam.. 3 hari kemudian Seok Hoon pun pulang kepada isterinya namun isterinya sangat marah dan menolak untuk memberi kesempatan kepada Seok Hoon untuk menjelaskan dan membuktikan kalau dia sebenarnya dengan Se Young gak berbuat macam-macam, namun karena Seok Hoon gigih dan tulus, Hong Jo pun berusaha untuk memaafkannya, hanya sampai saat dia tahu bahwa suaminya kembali bekerja di perusahaan milik Se Young, maka Hong Jo lebih memilih untuk keluar dari kotak didalam hatinya Seok Hoon, andai Hong Jo Berusaha sekuat tenaga juga untuk mempertahankan Seok Hoon maka gw pikir mereka akan baik-baik saja bahkan Se Young pun tidak percaya bahwa Seok Hoon adalah tipe suami/pria yang suka berselingkuh, namun Hong Jo lebih memilih membuang jauh Seok Hoon dan gak sama sekali memberi kesempatan kepada Seok Hoon, dan bertingkah laku gak baik padahal Seok Hoon sudah memohon2 akhirnya Kotak yang kosong itu perlahan-lahan disisi oleh Se young setelah Hong Jo menyadari sudah terlambat kotak itu sudah terisi penuh oleh See young, arghh udah ketebak kan, eniwei drama ini banyak memberi pelajaran sih khususnya untuk suami isteri, dan bolehlah untuk ditonton Happy Ending 

Healer

Drama seri sebanyak 20 episode ini dibintangi si cantik Park Min Young (Chae Young Shin) dan ughhh si ganteng Ji Chang Wook (Healer/Seo Junghoo/Park Bong soo) setelah liat dia main di Warrior baek dong so jadilah gw ngefans xixi, tapi menurut gw ini film jalan ceritanya bagus namun endingnya serasa nanggung dan gak jelas tapi yang pasti Happy ending sebab kalau gak happy ending pasti gw gak suka.
Healer adalah team hantu yang akan bekerja apapun yg diminta kliennya kecuali membunuh, tanpa banyak pertanyaan dan bersifat rahasia, dalam arti klien gak tau siapa healer dan healer juga gak mau tau siapa kliennya, yang penting uang. Suatu ketika Healer di Hire sama reporter terkenal bernama Kim Moon Ho (Yo Ji Tae) si ganteng yang punya senyum manis, gw baru liat dia main di film ini tapi ternyata dia banyak main di film layar lebar, untuk mencari seorang gadis yang ciri2nya disebutkan untuk sebuah tes DNA yang berujung pada Chae Young Shin, yang akhirnya memiliki DNA 99% match. Chae Young Shin adalah reporter salah satu perusahaan infotainment online kecil2 yang bergerak di per-gosipan para artis, yang cita2nya adalah menjadi reporter terkenal sekelas Kim Moon Ho yang adalah idolanya, yang ternyata Chae Young shin sebenarnya adalah gadis yang selama ini Kim Moon Ho cari selama seumur hidup dia karena gadis ini adalah anak yang hilang dari kakak iparnya yang ia cintai sedari Moon Ho kecil, kakak iparnya yang sakit hanya tau anak perempuannya hilang dan sudah meninggal. Karena akhirnya diketahui bahwa itu adalah anak isterinya (dari suami pertama), Kim Moon shik (Kakak Kim moon Ho) ketakutan dan serangkaian percobaan pembunuhan dialami oleh Chae Young Shin, namun karena Kim Moon Ho tau keponakan nya bakal berada dalam bahaya maka Kim Moon Ho sekali lagi menyewa Healer untuk melindungi Chae Young Shin dari apapun tanpa diketahui oleh chae Young shin, Akhirnya Healer menyamar sebagai Park Bong Soo, karyawan junior sebagai bawahannya Young Shin, dari sini kisah-kisah lucu dan romantis terjadi diantara mereka dan akhirnya mereka jatuh cinta, sebenarnya Young Shin cinta sama healer karena Young shin merasa Healer selalu melindungi dia saat dia dalam bahaya (ya iyalah kan dia dihire kim moon ho untuk melindungi Young Shin) tapi ternyata Healer pun juga jadinya beneran jatuh cinta sama young shin dan Young Shin pun merasa antara Park Bong soo dan Healer ada perasaan yang sama hahaha orang memang orang yang sama sih.. lucu banget pas Ji Chang wook jadi park bong soo disini kaya jadi orang lugu gitu sementara pas dia jadi healer pasang tampang keren dan beringas xixi tapi tetep aja ganteng, seru disini akhirnya ada team yang terdiri dari 4 orang inti dari team helaer yaitu si Ajumaa (selalu dibelakan layar), Jung Hoo(Healer ke 2), Kim Moon Ho dan Young Shin yang akhirnya bekerja dalam satu team menaklukan mafia yang bekerja dibelakang Kim Moon Shik. Bagus dan recomended

Kill Me Heal Me

Gile suka pake banget gw ama artis satu ini si Hwang Jung Eum (junior Dr. Prikiater Oh Ri Jin) selain cantik pintar mainkan karakter dan bagus, habis nonton film seri yang main dia endless love sekarang gw nonton Kill Me Heal Me, setelah di endless love tentang perpolitikan di film seri ini berkutat tentang psikologi dan cling jalan ceritanya juga bagus, ada sedih, lucu, gemes dan misteri dan gw salut sama pemeran utama prianya si Ji Sung (Cha Do Hyun) yang sanggup berperan 7 karakter karena dia mempunyai penyakit gangguan mental DID (Dissociative Indentity Disorder) alias punya ke pribadian Multiple bukan ganda lagi, salut ama aktor ini dan sukaaa hahaha semua semua suka huh.. dan gw juga suka sama karakter Park Seo Joon (Oh Ri On) kakak kembarnya Oh Ri Jin yang cinta diam-diam sama adiknya sendiri yang ternyata Oh Ri Jin bukan anak kandung di keluarga mereka melainkan anak angkat. Cha Do Hyun punya kepribadian bernama Cha Do Hyun sendiri (Baik dan lugu), Shin Se Gi (Kejam dan Ganas), Ann So Yub ( Pendiam yang suka banget melakukan percobaan bunuh diri) Ann Yoo Na ( Saudara kembar Ann So Yub) yang centil dan genit yang naksir berat sama Oh Ri On hahaha lucu, Ferry Park (Tukang buat bom dan urakan sukanya naik kapal), Nana (Boneka teddy Bear) dan Cha Do Hyun Kecil (cha do hyun yg sebenarnya sendiri dimasa kecil) serta Mr X (ayah kandung Oh Ri Jin).
Cha Do Hyun adalah anak pewaris tunggal Sun Jin Group yang menperkejakan Oh Ri Jin sebagai dokter pribadinya, awalnya Oh Ri Jin menolak tawaran tersebut namum akhirnya tidak dapat menolak karena Oh Ri Jin merasa sesuatu gitu yang ternyata pertemuan antara Oh Ri Jin dan Cha Do Hyun diatur oleh Oh Ri On sendiri yang awalnya ingin mengetahui dan menulis sebuah novel tentang keluarga Sun Jin Group yang membuat Oh Ri On menyesal dibelakang karena cinta Oh Ri Jin terbagi ke pria lain selain dirinya sebagai kakak dan disaat Dr Oh Ri Jin mencoba menolong memperbaiki dan bersahabat dalam semua potongan2 pribadi nya Cha Do Hyun dia sendiri pun akhirnya teringat sisi kelam dirinya semasa dia kecil yang dia sudah lupakan, yang ternyata Oh Ri Jin dan Cha Do Hyun sebenarnya sedari kecil pernah bertemu cuma keduanya sama-sama lupa dan yang hanya ingat kejadian kelam dimasa kecil mereka adalah Shin Se Gi (Si Kejam) dari shin se gi ini lah lama2 terungkap siapa sebenarnya Cha Do Hyun dan siapa sebenarnya Oh Ri Jin dijelasinnya susah hehehe biar penasaran hehe dan nonton aja seri nya bagus kok, dan sangat rekomen dan ceritanya bisa bikin kita mewek dan cekikikan hahaha.. dan happy ending yang pasti.

Endless Love (2014)
I Love Hwang Jung Eum (Seo In Ae) aktingnya brilian banget di film ini dan gw juga lihat akting dia di Kill me Heal me, ughh tambah deh artis fav gw, dan para pemain di seri ini sangat bagus dan total apalagi yang jadi pemeran antagonis nya nyebelin banget haha si Jung Woong In (Park Young Tae) ahli peran antagonis, cerita film seri ini seputar politik korea di tahun 1980an, jadi inget jaman rezim ORBA, siapa aja yang menentang pemerintah, demo atau melakukan aksi protes tiba2  hilang atau disiksa atau dipenjara, Soe In Ae di film ini menceritakan tentang pejuang wanita yang mengalami ketidakadilan didalam hidupnya yang membuat dia benci sama negaranya yaitu korea, waktu dia umur 5 tahun ibunya bersama dengan saudara sepupunya yang umurnya sama dengan dia  dibunuh dirumahnya dan saat itu, Soe In Ae juga menyaksikan pembunuh Ibunya meninggalkan rumahnya dan sejak saat itu Soe In Ae hidup sebagai sepupunya yang meninggal dan dijaga sama bibinya dan mereka mengungsi ke rumah neneknya, dirumah neneknya tinggal juga seorang mantan agen rahasia yang mempunyai 2 orang putra, bernama Han Gwang Hoon (Kakak) dan Han Gwang Cheol (Adik), mereka bersama-sama hidup dirumah ini dan berbahagia, beranjak remaja Han Gwang Hoon dan Soe In Ae menjalin hubungan asmara dan keduanya saling mencintai, sementara si Adik Han Gwang Cheol juga diam-diam Jatuh Cinta juga sama Soe In Ae, dan kehidupan mereka berantakan akibat adanya intrik politik yang mengakibatkan Ayahnya Gwang Hoon dan Gwang Cheol meninggal dibunuh namun hasil penyelidikan bilang kalau ayahnya Gwang Hoon dan Gwang Cheol bunuh diri dan Soe In Ae menjadi saksi mata dalam pembunuhan itu lagi yang sama waktu ia melihat pembunuh ibunya, mereka tidak percaya namun apa daya saat itu mereka masih muda dan pemerintah yang mereka lawan alhasil Gwang Hoon dipaksa ikut wajib militer bagi tahanan yang didikannya kasar dan Gwang Cheol Meninggal ditabrak oleh jeep yang mengejar Soe In Ae dan Soe In Ae masuk penjara anak-anak nakal. Waktu berlalu dengan dendam di hati mereka ber 3 - Soe In Ae bercita-cita ingin menjadi menteri Hukum untuk balas dendam dan agar dapat mengadili orang yang membunuh Ibunya dan ayah nya Gwang Hoon dan Gwang Cheol. Dan Gwang Hoon akan melakukan segala cara apapun juga demi membalas kematian ayahnya dengan menjadi kaki tangan Jendral dan Gwang Cheol pun ternyata tidak meninggal Gwang Cheol hidup di Jepang dengan bekerja di Ring pertarungan ilegal dan akhirnya selamat karena ditolong oleh seorang konglomerat dan mafia Jepang asal Korea yang akhirnya menjadikan Gwang Cheol sebagai orang kepercayaannya.
Gwang Hoon demi balas dendam dan mendapatkan posisi di pemerintahan menghianati In Ae dan menikah dengan anaknya jendral dan tega pada In Ae yang babak belur karena disiksa pemerintah dan keluar masuk penjara akibat demonstrasi mahasiswa dari partai oposisi yang akhirnya hidup In Ae hancur akibat diperkosa oleh geng dari pihak aparat pemerintah yang dibayar untuk menyiksa dan memperkosa In Ae yang akhirnya In Ae pun hamil dan aku suka adegan disaat In Ae berniat mau mengugurkan kandungannya dan Gwang Cheol memberi kekuatan buat In Ae, bahwa kehidupan yang sudah ada dan diberi itu tidak boleh kita ambil, bukan kita yang memberi hidup dan bukan kita juga yang bisa mengakhiri hidup, mari kita hidup bersama anak yang ada didalam kandungan In Ae dan Gwang Cheol akan jadi Ayah buat anak itu, aghh suka banget gw ama Gwang Cheol dan Gwang Cheol lebih memilih menjadi Mafia dan konglomerat demi membalas dendam, Gwang Cheol berprinsip menjadi mafia dan kaya itu lebih penting dan kuat dibanding menjadi politisi, karena uang lebih penting dari apapun, politisi pun akan butuh uang dan akan mencari Gwang Cheol untuk meminta dana, istilahnya politik bisa dibeli dengan uang, Politisi juga menyiksa dan membunuh sama seperti mafia dan gak ada bedanya. oleh karena itu Gwang Cheol lebih memilih menjadi kaki tangan Mafia dan menjadi bos mafia sendiri dan menjadi kaya. 
Gwang Cheol akan melakukan segala cara demi menyelamatkan Soe In Ae yang ia cintai walaupun In Ae tidak mencintainya dan cinta matinya In Ae tetep sama Gwang Hoon. Ughhh di seri ini gw suka dengan karakter Gwang Cheol cintanya sangat tulus ke Seo In Ae dan satu lagi yaitu Kim Se Gyung (anaknya perdana mentri Korea) yang cintanya tulus juga ke Han Gwang Cheol mereka berdua akan melakukan segala cara bahkan mati untuk melindungi orang yang dicintainya. Gwang Cheol melindungi In Ae dan Kim Se Gyung mati-matian melindungi Gwang Cheol. dan Film seri ini Happy ending, dan akhir yang bahagia gw gak berharap Gwang Cheol bakalan happy dengan In Ae dan ternyata Akhirnya Gwang Cheol berakhir bersama Kim Se Gyung Nice.. dan In Ae berhasil menjadi Menteri dan gak jelas apa dia kembali ke Gwang Hoon atau gak, Gwang Hoon akhirnya menjadi dosen dan bercerai dengan isterinya dan memiliki putera. Namun dari hasil melihat adegan terakhir di phonecell In Ae tersimpan foto mereka ber 4 yaitu Gwang hoon, In Ae, putranya Gwang Hoon dan Ester putrinya In Ae. So tebak sendiri hahaha but its a nice ending

Pinocchio
Drama seri berepisode 20 ini dimainkan oleh Park Shin Hye (Choi In Ha) dan Lee Jong Suk (Choi Dal Po/Ki Ha Myung) ceritanya sih ga terlalu berat, lucu dan unik, namun jalan ceritanya bagus dan rekomended buat ditonton. Ki Ha Myung kecil tumbuh di tengah keluarga bahagia memiliki seorang kakak lelaki dan ayahnya bekerja sebagai ketua pemadam kebakaran dan ibunya seorang ibu rumah tangga biasa yang hidup bahagia, Ki Ha Myung memiliki IQ yang tinggi dan pintar, dia dapat mengingat dan menghafal apa aja dan memiliki prestasi yang bagus disekolah, pada suatu waktu ada satu peristiwa yang mengakibatkan keluarga mereka hancur dan ayah mereka dituduh sebagai petugas pemadam kebakaran yang tidak bertanggung jawab dan melarikan diri dari tugas dan menghilang, sementara anak buahnya mati ditinggalkan di dalam ledakan di sebuah gedung yang kebakaran dan akibat media TV opini masyarakat sekitar sangat semakin membenci mereka sekeluarga dikarenakan berita dan headline berita di semua stasiun televisi memojokkan keluarga mereka, akhirnya ibunya mengajak Ha Myung bunuh diri sementara kakaknya yang berusaha mengklarifikasi kejadian tersebut ditahan oleh polisi. Beruntung Ha Myung tidak mati dan ditemukan oleh seorang kakek yang sakit dan pikun, yang mengira Ha Myung adalah Choi Dal Po anak si kakek  yang telah meninggal, karena masyarakat setempat kasihan melihat si kakek, maka kelapa desa setempat menetapkan untuk si kakek mengangkat Ha Myung sebagai anaknya, disini Ha myung mulai hidup sebagai Choi Dal Po, selang beberapa waktu, anaknya si kakek yang satunya Choi Dal Pheng kembali kerumah si kakek karena bercerai dengan isterinya dan membawa serta Choi In Ha anak perempuan mereka yang menderita syndrom Pinoccio yaitu bahwa penderita Pinoccio akan cegukan jika berkata bohong (alias gak bisa bohong), In Ha berumur hampir sama dengan Choi Dal Po, awalnya Dal Pheng hendak mengusir Ha Myung namun karena kakek sakit maka dia membiarkan Ha myung tinggal bersama dengan mereka menjadi Choi Dal Po (kakak Dhal Pheng) kebayang ga si kakek nyuruh Dhal Pheng untuk manggil Dal Po, Hyung hahaha.. padahal umurnya Dal Po hampir sama dengan In Ha. lucuu.. setelah sekian lama mereka hidup bersama timbulah benih cinta antara Dal Po dan In Ha, karena dendam Dal Po awalnya benci sama In Ha, karena In Ha ternyata adalah anak dari reporter yang menyebar gosip bahwa ayahnya kabur, padalah ayahnya sudah mati terlempar dan mayatnya ditemukan 13 tahun kemudian. Namun cinta Dal Po terhadap In Ha ternyata lebih besar dibandingkan kebencian Dal Po terhadap ibunya In Ha. Setelah semua yang mereka lewati, cinta mereka terhambat karena si kakek gak mau terima dan menyetujui cinta antara keponakan dan paman (berdasarkan surat resmi) gw suka saat Dalpo bilang ke In Ha bahwa walaupun seluruh dunia menyetujui cinta mereka namun kalau ayah menolaknya maka terpaksa kita harus bertahan dan menyerah akan cinta kita karena ayah yang sudah membesarkan aku. Bagaimanapun restu orang tua itu penting dan harus kita hormati, walaupun orang tua menolak jika saatnya kita bisa membuktikan dengan cara yang benar bahwa cinta kita benar dan tulus, maka orangtua pun akhirnya menyerah pada putusan kita.
In Ha bercita-cita menjadi reporter namun terhalang penyakit Pinoccionya dan akhirnya Dal Po pun memutuskan untuk menjadi reporter, Untuk menjernihkan nama ayahnya. perjuangan mereka mulai disini dan hasilnya gak sia-sia, akhirnya In Ha bisa menjadi reporter walaupun menderita syndrom Pinoccio dan Dal Po yang awalnya membenci reporter akhirnya ia menjadi reporter yang sukses dan selalu membawa berita yang terpercaya sehingga tidak ada lagi memanipulasi berita (jadi inger TV oon) hehe.. Happy Ending dan rekomended

Cruel Romance


Film Seri mandarin yang berlatar belakang thn jadul sekitaran 1930 an dan ber-episode 40 ini lumayan lah untuk ditonton dan pernah gw bilang beda mandarin kenapa selalu  berepisode lebih panjang dari seri korea adalah durasi tiap episode, kalau di film ini durasinya gak lama sekitar 45 menit aja, sementara kebanyakan seri korea dalam 1 episode kira-kira berdurasi 55 menit sampai 1 jam 5 menit. bedanya lumayan kan. Apalagi yang bikin gw gak tertarik nonton film selain para pemainnya yang dimainkan oleh Joey Chen Qiao En (Rong Jin Xiu) dan si ganteng bikin gak mau berpaling memandangi wajahnya doang yaitu Huang Xiau Ming (Zuo Zhen). terus terang gw nonton seri ini karena mereka, jalan ceritanya gak ada yang istimewa hampir sama dengan sinetron gampang ditebak dan gak bikin penasaran xixixi.
Jin Xiu adalah gadis polos yang baik hati merantau ke Shanghai dengan satu tujuan yaitu membalas dendam kematian orang tuanya, dikapal penyebrangan gak sengaja bertemu dengan Zou Zhen yang akhirnya terjadi kisah2 yang nyebelin dan romantis diantara mereka. 
Zou Zhen adalah mafia dan penguasa kaya di shanghai yang ditakuti dan disegani semua orang kecuali Jin Xiu yang serbagai gadis polos pendatang baru yang gak tau apa2, yang akhirnya Zou Zhen akan melakukan apapun demi melindungi Jin Xiu. Walaupun ditolak mentah-mentah sama Jin Xiu. ceritanya sih sandart aja gak ada yang special selain saingan perebutan kekuasaan dengan mafia lain dengan backingan dari jepang yang mempersiapkan invasinya ke shanghai dan fitnah memfitnah, yang sebelnya adalah di film ini setiap orang gampang banget kemakan ama fitnah kecuali Zou Zhen, Ughhhh. Akhirnya pun Jin Xiu dengan bantuan Zou Zhen dapat membalas dendam keluarganya padahal Jin Xiu sudah meninggalkan Zou Zhen berapa kali tuh karena Zou Zhen di fitnah, but Happy ending.

When a Man Loves
Film yang pastinya gw tonton karena Song Seung Heon (Han Tae Sang) main disini haha ceritanya sih biasa aja, I wish dia terakhir gak jadi sama Seo Mi Do xixixi, emang kelihatan gap umurnya terlalu jauh antara Song Seung Heon dan Shin Se Kyung (Seo Mi Do) di seri ini dan gak cocok kata gw, tapi ceritanya sih emang mereka beda jauh juga umurnya di film ini. Tapi gw sukaaa ama Song Seung Heon apa mau dikata.
Han Tae Sang adalah seorang penagih hutang saat menagih hutang ke keluarganya ayahnya Seo Mi do dia bertemu dengan putrinya Seo Mi do, saat lagi ngancem2 ayahnya, Seo Mi Do masuk dan jadi bulan2an anak buahnya Han Tae Sang deh, tapi saat Han Tae Sang melihat hasil ujian nya Seo Mi Do hatinya terenyuh karena Seo Mi Do mempunyai prestasi yang bagus disekolahnya, dari sini akhirnya cinta pada pandangan pertama deh. akhirnya Tae Sang agak melunak dan Grup penagihnya berhenti dan dengan berpegang pada janji ayah Seo Mi Do dan Seo Mi Do sendiri akan membayar hutang dalam beberaha hari, Tae Sang dan anak buahnya pergi dan akan kembali menagih beberapa hari kemudian, namun keesokan harinya Seo Mi Do datang menghadap Tae Sang berkata untuk membeli dirinya untuk membayar hutang ayahnya. saat disini Han Tae Sang mulai memperhatikan Seo Mi Do dan berjanji membebaskan hutang ayahnya Seo Mi Do dari bunga, mereka hanya perlu membayar pokoknya saja. 
Suatu kejadian Tae Sang ditangkap sama boss nya karena ada kasus dan mengancam menyakiti Seo Mi Do, namun karena membela Seo Mi Do, Tae Sang tertusuk dan saat kejadian Seo Mi Do akhirnya melarikan diri dan teman Baik Tae Sang, Chang Hee datang dan menolong Tae Sang dan gak sengaja berantem dan membunuh Boss nya mereka. Akhirnya Taesang masuk rumah sakit, sahabatnya Chang Hee masuk penjara dan setelah itu Tae Sang menjadi orang yang berhasil dan mendirikan perusahaan sementara Tae Sang dengan rutin mengirim uang untuk sekolahnya Seo Mi Do dan Jae Hee adiknya Chang Hee yang masuk penjara karena membunuh bos nya. 
Han Tae sang yang seumur hidupnya cuma tau kekerasan dan kerja, dia gak pernah tahu cara jatuh cinta dan memperlakukan wanita, dia jatuh cinta sama Seo Mi do yang 15 tahun lebih muda dari dia, sementara Seo Mi Do karena membalas kebaikan tae Sang akhirnya mau menjadi Pacarnya Tae Sang,  namun saat kerja Seo Mi Do bertemu dengan Jae hee (adiknya Chang Hee) yang dibiayai sekolah dan dianggap Han Tae sang sebagai adiknya dan Seo Mi Do pun jatuh cinta sama Jae Hee (Selingkuh) itulah akibat katanya berpacaran sama gadis yang terlalu muda dan terpaut umurnya jauh dari Han Tae Sang, xixi. hubungan ngumpet2 Jae Hee dan Mi Do akhirnya ketahuan dan bikin Han Tae Sang marah besar, karena Jae Hee banyak dihasut oleh saingannya Tae Sang maka Jae Hee pun melakukan segala cara untuk membuat Tae Sang Jatuh (padahal udah di biayain hidupnya sama Tae Sang) karena dia pikir kakaknya masuk penjara menggantikan Han Tae Sang, akhirnya Jae Hee sadar dan Tae Sang Pun bertahan dan berusaha hidup bahagia dan butuh waktu yang lama yang akhirnya Seo Mi Do ternyata mencintai Tae Sang juga ughhh sebel juga dari cara dia memperlakukan Han Tae Sang. anywei akhirnya or endingnya happy.

The King's Face
Satu film lagi yang bercerita tentang sejarah dan perjuangan seorang pangeran Gwanghae dari anak selir yang menjadi putra mahkota dan akhirnya menjadi raja jeoson, gw baca di wikipedia Raja Gwanghae ini walaupun dia manjadi raja namun dia gak dapat gelar kehormatan karena Gwanghae bukan anak resmi melainkan anak dari selir dan dia bukan juga anak pertama. Gwanghae anak dari Raja Seonjo, yang ceritanya di film ini Raja Seonjo bukanlah raja yang memiliki muka seorang raja, oleh karena itu semasa pemerintahan raja Seonjo ayahnya Gwanghae, kelaparan dan pemberontakan dimana-mana. Gwanghae walaupun anak dari selir memiliki wajah seorang raja dari pembaca wajahnya istana, oleh karena itu raja pun melakukan segala cara untuk merubah wajahnya Gwanghae namun akhirnya Gwanghae mengerti dan dia pun menyerah dan akan mengikuti ayahnya dan menuruti ayahnya apapun yang terjadi, namun ayahnya bukan seorang yang adil dan Gwanghae merasa bahwa diapun harus berjuang demi kehormatan dan kebaikan dan kesejahteraan bagi rakyat akhirnya Gwanghae dihormati rakyat dan disayang rakyat membuat ayahnya raja sendiri, dan kakaknya dan saudara-saudaranya benci kepadanya karena iri, dari sini ia dihadapi oleh pembunuh2 dan bahkan ayahnya pun mau membunuhnya walah kasihan yaa, namun perjuangan Gwanghae gak sia-sia karena dia dibantu oleh Kim Ga Hee, cinta sejati dan cinta pertamanya Gwanghee, namun takdir mereka tidak bisa bersama karena Kim Ga Hee demi melindungi Gwanghae dari selir2 ayahnya dan kakaknya bahkan dari raja sendiri Kim Ga Hee menjadi selir ayahnya, ughhh patah hati deh si Gwanghae. Namun perjuangan Ga Hee pun berhasil dan akhirnya Gwanghae menjadi Raja ke 15 dinasti Jeoson (menurut wikipedia). 

Did We Really Love? 
Copy dari Asianwiki
Kali ini gw mau ngebahas yang beda, critanya sih biasa aja, cuma mau share sedikit apa yang gw dapat dari drama ini, gw gak tau udah berapa lama film seri ini ada di tumpukan laci gw yang belum gw tonton, gw inget dlu waktu beli film ini karena yang main didalamnya adalah Bae Yong Jun, jadilah gw beli, maklum waktu itu gw lagi jatuh cinta-jatuh cintanya ama dia xixi. Dan tau ga ternyata, film seri ini direlease thn 1999 walahhh udah lama yak, haha. jadi seger dan mikir lagi waktu tahun 99 kan handphone masih jarang yak orang yang punya, jadi di film ini masih pake telp umum yang pake koin dan telepon rumah juga yang masih ada kabelnya, HP itu udah mewah banget dan kalau ada pun HP bentuknya gede kaya batu bata haha, tapi HP jadul justru lebih awet yak sepertinya, gw aja sampe gini hari kalau pake HP touchscreen masih suka ngomel2 sendiri karena selalu salah ngetik, bikin emosi, karena jari2 gede2 kali yee. Gw mau ngebahas film ini dari sisi yang berbeda sih sebenernya ceritanya simple, drama seri jaman dlu tuh ceritanya kayanya lebih simple dari jaman sekarang dan mudah ditebak dan konfliknya pun ringan. Cerita tentang Pemuda Kang Jae Hoo (Bae Young Jun) dan Seorang Guru wanita yang bernama Lee Shin Young (siapa bintangnya ga gitu gw kenal) dan Cho Hyun Soo (yg main jadi Ester Lee di The Heirs - masih muda dia disini) 
Shin Young adalah guru dari Kang Jae Hoo & Cho Hyun Soo, namun Shin young bersahabat dengan Hyun Soo. Kang Jae Hoo adalah seorang pemuda yang punya ambisi besar untuk menjadi orang yang sukses dan kaya, dia bekerja keras demi menghidupi dan menyekolahkan adiknya, mereka sejak kecil ditinggal oleh orangtua mereka jadi mereka hidup bersama tante2 dan pamannya dalam satu rumah, karena kepingin jadi orang sukses maka diumurnya yang lebih dewasa alias lebih tua dari teman2 sekolahnya Jae Hoo berniat untuk menyelesaikan sekolahnya agar dia bisa mencari pekerjaan yang lebih baik, dan sambil bersekolahpun Jae Hoo selalu mengejar murud2 wanita yang cantik dan kaya agar bisa dipacari oleh dia (cowo matre hehe), awalnya Jae Hoo PDKT dengan Hyun Soo karena tahu Hyun Soo adalah anak orang kaya dan saat itulah juga Jae Hoo bertemu dengan Shin Young seorang guru muda yang berpikiran idealis yang awalnya di bully oleh Jae Hoo namun seiring berjalan waktu mereka saling jatuh cinta satu dengan lainnya. Hyun Soo yang awalnya jual mahal ternyata jatuh cinta juga sama Jae Hoo, namun terlambat karena Jae Hoo sudah jatuh cinta sama Shin Young (Sang Guru). Hubungan Shin Young dan Jae Hoo pun gak berjalan mulus karena terhalang etika (Guru-murid) yang gak tepat saling menjalin asmara dan orangtua Shin Young pun sangat menentang hubungan mereka, terlebih Hyun soo yang awalnya adalah teman baik Shin Young pun jadi menjauh dan benci padanya karena dianggap Shin Young merebut cinta Jae Hoo.  Segala cara pun dilakukan untuk merebut Jae Hoo dari Shin Young. yang akhirnya Jae Hoo pun berhasil direbut dari Shin Young dan beralih ke sisinya, walaupun menjalani hidup tidak bahagia yang penting dia bisa memiliki Jae Hoo. Mereka akhirnya bertungan dan hari demi hari dijalanin dengan ketidakbahagiaan, disisi lain Shin Young sangat patah hati dan sedih dan galau haha karena Putus dari Jae Hoo, namun dia pun harus menelan pahit karena Jae Hoo lebih memilih Hyun Soo yang sebenarnya Shin Young gak tau apa yang menyebabkan Jae Hoo meninggalkannya hik hik, adalah sebenarnya untuk menolong keluarganya Jae Hoo, dan di akhir baru diketahui bahwa Jae Hoo mengidap penyakit mematikan yaitu kanker otak yang di perkirakan bahwa hidup Jae Hoo tidak akan berlangsung lama. arrhhhgg.
Ada satu hal yang mau gw ambil dari film ini adalah, bahwa dalam kita berhubungan dengan seseorang, restu dari orang tua itu yang lebih penting dari apapun, karena gw percaya bahwa orangtua adalah benar dan mereka pasti bukan tanpa alasan melarang kita berhubungan dengan seseorang. walaupun sakit namun harus kita jalanin, karena rasa sakit hati karena cinta adalah juga merupakan proses dari hidup. Walaupun begitu ada juga beberapa orang tua yang kadang reasonnya gak masuk akal tetapi segala sesuatu memang kita harus berdoa agar yang terbaik yang terjadi dalam hidup kita. 

Hua Rou Lan (Mulan) The Series 2013
Agak beda antara versi layar lebar dengan series nya namun film seri ini lebih cenderung ke roman dan Mulannya sih kayanya bukan bener2 warrior disini lebih cenderung kepada faktor keuntungan, namun di akhir episode baru keliatan sikab patriotiknya, diawal-awal lebih banyak dibantu Si pintar Zhao Yu (Yang Hong - dia main film di the legend of condor hero yang 2008 jadi Yang Kang) tapi ini seru untuk ditonton. Sikap Zhou Yu yang polos, jadi lucu, bisa juga tuh dia main jadi lucu hehe, beda banget sama waktu dia jadi Yang Kang yang jahat. Awalnya gw rada ragu karena pasti ini ceritanya kebanyakan perang deh seperti seri Yue Fei, tetapi setelah nonton episode demi episode ceritanya bagus, dan rekomended untuk ditonton dan menarik setiap episodenya. Sebenernya di seri ini ditekankan kepada cerita 2 kakak beradik, yaitu yang pertama ialah sang kakak Mulan, Mulan adalah orang yang gak punya ambisi, caring, jujur, baik hati, tomboy dan tulus, yang harus menyamar sebagai lelaki dan bergulat di medan perang dan Yu he sang adik, yang cantik, bersahaja, pintar, yang punya ambisi ingin menjadi orang yang dipandang dan menjadi kaya dan akan melakukan segala cara untuk mencapai ambisinya, Yuhe bergulat didalam istana menghadapi kekejaman, kemunafikan, dan penghianatan dan intrik politik serta kekuasaan, Selama mereka bersama di keluarganya Yuhe  selalu iri dengan kakaknya Mulan, padahal Yu He lebih dimanja oleh ibunya.
Crita berawal dari sebuah keluarga prajurit dan negara yang sedang perang, jadi semua prajurit walaupun udah pensiun juga harus kembali ke medan perang. Karena di keluarga Hua Wu (ayahnya Mulan dan Yuhe) gak ada anak lelaki jadi dengan berat hati Hua Wu pun harus berangkat perang. 
Kedua orang tua Mulan terutama ibunya sangat mendambakan anak lelaki, jadilah puteri pertama mereka Mulan tumbuh seperti anak lelaki, karena Mulan ingin menunjukan bahwa wanita pun bisa menjalankan tugas anak lelaki walaupun dia wanita, Mulan suka berkelahi dan ditakuti oleh orang2 didesanya, termasuk Zhao Yu adalah anak satu2nya keluarga Zhao, ayahnya sudah meninggal dan keluarga Zhao juga adalah keluarga prajurit, Sejak kecil Zhou Yu suka baca buku dan Jenius, dijuluki kutu buku dan anak mami, pada waktu kecil mereka berkelahi namun setelah dewasa karena Zhao Yu jarang keluar rumah dan rada kuper jadi lupa dan gak kenal dengan wajahnya Mulan, karena takut ditindas sama Mulan, Zhou Yu gak pernah mau sekalipun memandang atau melihat wajah Mulan. Namun ya namun ternyata kedua orang tua mereka sepakat untuk menjodohkan Hua Rou Lan (Mulan) dan Zhao Yu. Dan mereka pun gak bisa menolak selain menikah nah loh. 
Karena Mulan anak yang baik dan merasa bahwa ayahnya sudah tua dan sakit2an jadi dia berencana untuk pergi bergabung militer menyamar jadi lelaki dan berperang untuk menggantikan ayahnya. Namun Mulan gak mau ayah dan ibunya tau rencananya, Jadi saat menikah Mulan minta tolong sama temannya untuk menjadi dirinya menggantikan dia menikah dengan Zhao Yu. kan pesta nikah adat cina kan muka ditutup oleh kain merah tuh, awalnya orang tua Mulan gak tau kalau itu bukan Mulan tetapi ternyata akhirnya ketahuan juga. Dengan patah hati dan sedih kedua orang tua Mulan sangat menyesalkan oleh keputusan puterinya yang menyamar sebagai lelaki dan pergi berperang menggantikan ayahnya dan karena sudah terlanjur ada perjanjian nikah maka akting pun berlanjut dan hukuman mati pun menunggu untuk seluruh keluarga Hua Wu jika ketahuan kalau anak wanitanya menjadi prajurit. (Peraturan tidak memperbolehkan wanita menjadi prajurit). Jadi keluarga Mulan dan temannya yang menyamar sebagai Mulan menutupi hal tersebut. Namun karena Zhou Yu gak suka dan takut sama Mulan (Dia pikir itu Mulan Beneran) jadi sikap Zhou Yu setelah menikah pun selalu menghindari Mulan, karena putus asa dan tau juga bahwa Mulan palsu akan menjaga ibunya, akhirnya Zhou Yu pun memutuskan untuk bergabung dengan militer dan menjadi prajurit, haha emang jodoh kali yee.. 
Di Camp militer yang dipimpin oleh pangeran ke 3(Yang Jun), Mulan mendapat perhatian  dari Si Pangeran Yang Jun karena sikab Mulan yang jujur dan polos, dan dari sini akhirnya Mulan pun menjadi orang yang dekat dengan Yang Jun. Yang Jun pun merasa aneh karena dia merasa Mulan Berbeda dan Pangeran Yang Jun mulai menyukai Mulan (ya jelas lah orang emang cewe  hehe).
Kepergian Zhou Yu dari rumah membuat mereka Mulan dan Zhou Yu pun bertemu kembali (Zhou Yu gak tau itu Mulan asli) karena Zhou Yu seperti orang bodoh dan gak tau berkelahi maka Mulan pun banyak menolong dan melindungi Zhou Yu dan sudah dianggap teman oleh Mulan, Maka Zhou Yu pun mengangap Mulan sebagai dewa penolongnya dan merekapun jadinya bersahabat dari sinipun mereka akhirnya menjalani susah dan senang dan senasib dan hampir mati bersama-sama, maka lama kelamaan timbul rasa sayang dan ketergantungan antara mereka berdua (Tuh kan emang Jodoh), Mulan dan Zhou Yu pun menjadi orang yang paling dipercaya oleh pangeran ke 3.
Dilain Sisi Hua Yu He adiknya Mulan adalah gadis cantik yang mau masuk ke istana sebagai penari yang dia anggap sebagai langkah awal untuk mengaet para pejabat istana dengan kecantikannya, jalan yang ditempuh Yu He pun bukan jalan yang mulus, Yu He harus dipaksa menghianati keluarganya dan tidak mengakui keluarganya dan mengalami diperkosa oleh orang yang memanfaatkan wanita2 lemah yang gak bisa membela dirinya, Yu He membiarkan orang2 disekitarnya menggunakannya, namun karena pintar dan licik dengan kecantikannya maka Yu He dapat memanfaatkan keadaan yang ada walaupun dia dimanfaatkan, dia pun bisa bertahan disana dan disini untuk menyelamatkan dirinya sendiri, sehingga dia bisa bertahan dalam istana walaupun dia dibenci oleh keluarganya sendiri karena Yu he gak pernah menunjukkan kalau hatinya sebenarnya masih sayang sama keluarganya, Yu He pun juga akan melakukan segala cara untuk melindungi keluarganya dari plot2 kerajaan yang di atur oleh Ibu Suri. Sayang dicerita ini akhir hidup Yu He gak bagus namun Yu He berbahagia karena ia akhirnya bisa kembali kepada keluarganya. Gw suka sama endingnya film ini, sangat realistik banget, Mulan awalnya masih bingung antara menerima cintanya pangeran Yang Jun atau Zhao Yu, namun diatas kertas Mulan sudah menjadi isterinya Zhou Yu, Zhou Yu pun cinta sama Mulan, Mulan pernah berjanji sama keduanya baik kepada pangeran dan Zhou Yu untuk sehidup semati sebagai sahabat, beda tipis ya sahabat ama cinta hehe, namun di hati Zhou you selalu ada Mulan dan Zhou Yu dengan besar hati memberikan kesempatan Mulan untuk memilih cintanya dan gak memaksa Mulan, soo sweet (Padahal Mulan sebenernya pasti akan lebih memilih Zhou Yu dari pada Pangeran sih kayanya), Pangeran Yang Jun pun demi negara melepaskan Mulan dan menikah dengan Putri Kerajaan Rouran, awalnya Pangeran Yang Jun akan dikawinkan pasksa oleh kerajaan dengan Mulan, namun karena Yang Jun lebih memikirkan Negara dan Melindungi Mulan dari Kejahatan Ibu Suri, jadi dia lebih baik memilih jalan untuk menikah dengan putri dari negara musuhnya (Zhu Er cantik juga). Saat Mulan mendengar Pangeran akan menikah dengan wanita lain pun Mulan sangat kaget dan salah tingkah, namun gw sih mikirnya pasti si Mulan memikirkan hati pangeran yang gak cinta dan terpaksa harus menikah.Kasihan ya Pangerannya tapi alasan pangeran itu sangat realistis sih. dan Mulan pun akhrinya hidup bahagia dengan Zhou Yu.. Happy ending.

The 3rd Hospital
Setelah istirahat sebentar dari perseri-an Heee, balik lagi gw nonton seri the 3rd hospital, waktu itu gw pernah nonton tentang cerita rumah sakit ahhh gw baru inget pas lagi nulis ini, gw suka ama drama seri ER yang main George Clonney. Kesan nonton film seri ini adalah Menyegarkan heheh, ceritanya ringan namun padat dan lucu, disela-sela cerita yang serius ada sisi komedinya jadi nonton film ini buat gw sangat suka banget dan rekomen untuk ditonton, film seri ini sih dibuat udah dari tahun 2012 sih tapi baru gw tonton dan ternyata bagus dan Film seri ini mempunyai episode sebanyak 20 yang dibintangi oleh si Ganteng berlesung pipi Oh Ji Ho dan Kim Seung Woo aku suka sama akting mereka berdua, Oh Ji Ho jelas ganteng dan keren sementara Seung Woo charming dan dan gw suka akting dia juga waktu main di Iris, Ceritanya tentang 2 orang kakak beradik keluarga dokter, Ayah mereka Dokter ahli bedah saraf dan otak dan menurun pada ke dua anaknya yang menjadi dokter juga, anak yang tertua Kim Doo Hyun (Seung Woo)  adalah anak angkat tertua yang meneruskan karir ayahnya menjadi dokter bedah syaraf dan otak namun Adiknya Kim Seung Hyun (Oh Ji Ho) anak kandung lebih memilih menjadi dokter tradisional karena patah hati, awalnya Seung Hyun juga adalah seorang dokter namun saat kekasihnya meninggal bunuh diri karena sakit kanker, Seung Hyun pikir kakaknya Doo Hyun dokter yang menangani Eui Jin saat itu yang menyebabkan Eui Jin meninggal bunuh diri karena itu dia sangat membenci kakaknya dan kakaknya juga sangat benci pada Seung Hyun karena merasa iri terhadap kelakuan Seung Hyun pada ayahnya yang notabene adalah anak kandung tapi selalu membawa masalah terhadap ayahnya. dan Seung Hyun menyerah untuk menjadi dokter, meninggalkan ayahnya dan mencari keluarga ibunya. Mendengar bahwa ibunya mati karena kanker dan sewaktu ibunya  masih hidup meninggalkan ayahnya pergi bersama seorang pria ahli pengobatan tradisional dan tinggal di tempat dokter tradisional itu sampai mati membuat ayahnya sangat membenci ibunya dan keluarganya dokter tradisional itu yang malah dipercaya oleh isterinya untuk mengobati penyakitnya tidak mempercayai dia sebagai seorang dokter ahli yang memiliki kemampuan juga untuk menyembuhkannya.  Karena itu, saat ayahnya tahu Seung Hyun pergi mencari makam ibunya, ayahnya sangat benci juga sama Seung Hyun dan tidak diakui anak lagi, namun karena patah hati dan tidak mempercayai kemampuan dan keahlian dan pengobatan dokter modern dan western maka Seung Hyun pun gak peduli lagi dan tetap pergi dari rumah dan dia pun jadinya tinggal bersama Dokter tradisional tempat dimana dulu ibunya tinggal dan belajar pengobatan tradisional dari dokter itu. Di sini dia bertemu dengan adiknya Eui Jin yang namanya sama dengan mantan kekasihnya yang meninggal, Eui Jin ini adalah anak nya ibunya dan dokter tradisional itu, berarti Eui Jin adalah adiknya yang ternyata Eui Jin ini bukan adik kandungnya melainkan Ibunya dan Dokter Tradisional itu yang mengangkat Eui Jin waktu Eui Jin masih kecil jadi tidak ada hubungan darah dengan Eui Jin. Waktu demi waktu berlalu Eui Jin tumbuh menjadi seorang gadis cantik dan Seung Hyun pun kembali ke Kota dan menjadi seorang dokter dirumah sakit di Seoul yang coba menggabungkan antara metode pengobatan Barat(Modern) dan pengobatan Timur (Tradisional) yang tentunya ada pertentangan2 yang ada antara kedua kubu yang seru dan lucu hehe, di rumah sakit ini ternyata Seung Hyun bertemu kembali dengan kakaknya Doo Hyun yang sudah menjadi dokter ahli bedah Syaraf terkenal di korea dan alih-alih dia juga kembali bertemu dengan Ayahnya yang menjadi dokter pimpinan yang menjadi penengah diantara kedua kubu ini, latar belakang ayah dan ibunya membuat Seung Hyun pun mendapat tekanan-tekanan besar dari Ayah dan Kakaknya dirumah sakit itu sampai dia bertemu dengan Dr Jin Hye In (adik kelas kakaknya) yang jatuh cinta dengan Seung Hyun yang ternyata Doo Hyun adalah mentornya Hye In walaupun keras dan kesannya kasar ternyata jatuh cinta pada Dr Jin Hye In yang sudah mengikuti Doo Hyun kemanapun Doo Hyun pergi sampai-sampai mereka dijuluki suami isteri di rumah sakit itu karena dimana ada Doo Hyun disitu ada Hye In dan Hye In ini orangnya sangat sembraut dan ceroboh, tekun dan baik hati, pintar, dan lucu, seringkali dia selalu dimaki-maki oleh Doo Hyun namun Doo Hyun melakukan ini semua adalah menurut dia bentuk perhatiannya kepada Hye In, awalnya gw gak suka sama karakter Doo Hyun namun lama kelamaan karakter Doo Hyun ini menjadi favorit gw di drama ini dan dia yang paling baik,  Doo Hyun sempat sakit hati juga saat mengetahui bahwa Hye In jatuh cinta sama Seung Hyun namun ternyata Seung Hyun lebih memilih hidup bersama Adiknya Eui Jin yang tidak bisa hidup tanpa Seung Hyun. Patah hatinya Hye In karena ditolak cintanya oleh Seung Hyun membuat ia menyadari bahwa cinta dia yang sebenarnya adalah kepada Doo Hyun walaupun bentuk cintanya agak sedikit beda namun dia menyadari bahwa sangat mudah untuk jatuh cinta pada Doo Hyun. Jadi di film ini sepertinya lagunya dewa bahwa cinta karena terbiasa itu bisa jadi nyata. Seung Hyun yang sudah terbiasa hidup bersama Eui Jin dan ayahnya Eui Jin, sangat sayang pada Eui Jin adik angkatnya ini yang terpaut 10 tahun dibawahnya, yang kebetulan memiliki nama yang sama dengan mantan kekasihnya yang meninggal dan yang selama ini Eui Jin telah menjadi penyumbat gabus dari darah yang mengalir pada luka hati Seung Hyun dan membuat hidup Seung Hyun lebih bermakna dan ceria, tidak dapat melepaskan begitu saja Eui Jin dan menerima cinta dari wanita lain siapapun itu termasuk Hye In (difilm ini banyak Jin dan Hyun yee hehe) padahal kesempatan mereka berdua untuk jatuh cinta lebih besar namun apa dikata hiks, Eui Jin juga baik, Hye In juga baik. Dilain pihak Doo Hyun dan Hye In yang lebih banyak juga menghabiskan waktu bersama saat ditempt kerja dan dimeja operasi membuat mereka hidup tergantung dan mengenal karakter dan kebiasaan  masing-masing yang tanpa disadari menimbulkan benih2 persahabatan dan cinta diantara keduanya.  Dan film ini diakhiri oleh happy ending dan bagus.  

It's Okay, Daddy's Girls
Moon Chae won yeay, film serinya dia sebelum main di princess's man si imut  bertampang unik, ceritanya sih biasa aja cuma gw suka ama dia and pemeran cowonya yang jadi Kim Won di the Heirs, udah bisa nebak pasti, perjuangan anak2 manja yang sebelumnya selalu bergantung sama ayahnya dan gak bisa mandiri pada suatu peristiwa menyebabkan ayahnya terbaring sakit dan gak bisa ngapa-ngapain jadilah si anak2 daddy yang biasanya cuma bisa minta sekarang harus banting tulang menghidupi dirinya dan juga membantu ayahnya dan keluarganya, si daddynya ini baik banget deh pokoknya figur ayah yang lembut dan sayang anak, tapi sangking sayangnya jadi anak2nya pada manja dan gak mandiri dan kadang malah membuat ayahnya serba salah, si kakak perempuan yang paling tua yang paling baik diantara adik2nya terpaksa harus menikah pura pura dengan anak keluarga kaya demi status dan tunjangan, tapi akhirmya mereka saling mencintai, dan si bungsu (Mon Chae Won) yang berjooh dengan si Kim Won (Heirs) yaitu kakak nya pria yang mati dibunuh yang mana ayahnya menjadi tertuduh  yang mengakibatkan adiknya mati, dan harus bekerja sana sini untuk mendapatkan uang yang akhirnya mereka menyadari artinya hidup dan tidak lagi bergantung sama orang tua - Happy Ending.

One Mom and Three Dads
Kategori film ini sih biasa aja ceritanya selain lucu dan gemes sebenarnya, dan terlebih lagi yang main dunk si Jo Hyun Jae uhuyy. cerita berawal dari persahabatan 4 orang pria Soo Hyun (Jo Hyun Jae), Kwang Hee, Sung Rok, Sang Hyun, persahabatan ini berawan dari mereka  masih kecil hingga dewasa sampai tempat tinggal mereka aja jadi 1 namun profesi mereka masing2 berbeda, salah satu dari mereka Sang Hyun sudah menikah dan tinggal bersama isterinya Na Young, namun walau sudah menikah pun, ke 3 sahabatnya itu selalu saja masih menjadi penggangu di antara pernikahan Sang Hyun dan Na Young, ada saat2 isterinya merasa terganggu dengan persahabatan mereka, Na Young ingin sekali memiliki seorang anak namun ternyata Sang Hyun spermanya  gak bagus dan kemungkinan besar untuk memiliki anak sangat kecil,  namun Sang Hyun merahasiakan hal ini kepada isterina, karena isterinya maksa banget pengen punya akan akhirnya mereka melakukan inseminasi, pada kesempatan itu Sang Hyun meminta tolong kepada teman2nya untuk mendonorkan spermanya juga untuk isternya (isterinya masih gak tau) dan akhirnya Na Young pun hamil dan saat hamil terjadi suatu peristiwa yang menimpa Sang Hyun dan akhirnya dia Meninggal dunia. Sebelum meninggal dunia Sang Hyun sempat merekam video yang bilang kalau inseminasi nya Na Young itu menggunakan Sperma ke 3 sahabatnya dan dirinya dan kemungkinan bahwa anak yang dikandung Na Young adalah anak dari salah satu sahabatnya itu. Berawal dari sini pula akhirnya mereka memutuskan untuk menjaga Na Young sampai melahirkan dan menanggung anaknya dan saat2 mereka mengurus bayi dan saat Na young juga berjuang demi menghidupi dia dan puterinya ada moment2 lucu yang akhirnya membuat ke 3 teman suaminya ini jatuh cinta semua sama Na Young dan Puterinya jadilah disini akhirnya si anak seperti punya 3 ayah (Paman) lebih dari arti ayah sehungguhnya, dan bukan dalam ikatan pernikahan yang sesungguhnya antara ibu dia dengan ke 3 pamannya ini dan mereka pun akhirnya menjadi sahabat, 3 daddynya juga gak bisa lepas dari si puteri karena sudah jatuh cinta. Dan akhir cerita ini pun sangat surprise juga sih..

Angry Mom
Di Film seri ini dimainkan oleh si Cantik Kim He Sun, dia adalah salah satu artis favorit gw, dengan wajah yang awet mudanya dan cantik, film ini jauh dari kisah romance, jadi yang ngarepin romantis2an ga ada disini, yang ada disini lucu sampe cekikikan gw, sedih sampe meler juga ada, penasaran, gemes jadi satu. Cerita tentang anak-2 sekolah yang suka dibully dan ngebully yang ternyata melibatkan guru2 juga, klu beneran kisah ini nyata berarti pendidikan di korea semua palsu dunk hehe karena nilai bisa dibeli dengan gampang dan guru bisa disuap dengan gampang dan yang banyak uang yang nomor 1, sementara yang pintar dan berusaha sekuat tenaga untuk nomor 1 pasti gak bisa, Jadi Oh ah Ran adalah anak dari Jo Kang Ja (Kim He sun) yang pulang ke rumah dengan babak belur dan trauma sampai masuk rumah sakit jiwa, ibunya sudah melapor ke polisi, sekolah, Jaksa, semua gak ada yang mau dengar dan dianggap gak ada bukti padahal buktinya ada di sekujur tubuh anaknya yang memar2, gak lama setelah itu sahabat anaknya jatuh dari lantai atas sekolah yang diperkirakan bunuh diri, namum Ah ran gak percaya kalau itu bunuh diri, karena dia di rumah sakit jadi gak bisa buat apa2 sementara Jo Kang Ja sebagai ibu gak mau tinggal diam saja dan harus membawa keadilan untuk anaknya dan sahabatnya, dari sini berkat pertolongan sahabat Jo Kang Ja, berhasil memalsukan dokumen dan menyamar sebagai anak sekolah yang tertinggal kelas dengan nama Jo Bang Wol, dari sini kisah lucu, misteri, jatuh cintanya anak sekolah serasa terulang kembali bagi Jo Bang Wol (Ibunya Ah Ran) yang berjuang sekuat tenaga memecahkan kasus korupsi, nepotisme, sogok bahkan pencucian uang dan dokumen yang dilakukan oleh calon presiden korea yang saat ini menjabat sebagai menteri pendidikan, akhirnya perjuangan Jo Bang Wol alias Jo Kang Ja gak sia-sia, dia dengan bantuan sahabat dan guru Park No ah akhirnya bisa menyelamatkan dan membongkar konspirasi yang terjadi dan menjadi pemenang walaupun suaminya Jo Kang Ja meninggal akibat pembangunan sekolah yang gak bener. Ceritanya Bagus dan asik dan Happy Ending.

SPY
Film seri ini bercerita tentang keluarga mata-mata intinya kaya Mr and Mrs Smith gitu tapi bedanya disini ibu sama anak, si Ibu adalah mantan agen rahasia korea utara dan anaknya bekerja sebagai agen rahasia korea selatan walaupun ceritanya agak lambat tapi lumayan seru dan banyak kasus pejabat korupsi yang terlibat didalamnya sehingga membuat Kim Sun Woo (Diperankan oleh Kim Jae Joong) dari seorang agen rahasia terjebak dan  di jebak sehingga dia menjadi buronan yang berusaha mati matian untuk menyelamatkan ibunya dan ibunya pun rela mati nelakukan apapun demi melindungi anaknya, namun film ini happy ending.

Yong Pal
Sekian lama ga ngeliat Kim Tae Hee akhirnya ada juga drama seri yang dimainkan oleh dia yippiee, masih cerita tentang perebutan kekuasaan dan harta tapi yang ini seru banget ceritanya dan patut ditonton walaupun sungguh sangat mustahil seseorang bisa hidup setelah mengalami beberapa kali operasi besar, kesannya hidup seseorang sangat tergantung ditangan dokter dan uang. Han Yeo Jin adalah pewaris tunggal Han Shin Group istilahnya dia adalah puteri raja lah yaw, yang sengaja dibuat tidur oleh ayahnya sendiri, kenapaaa? karena Yeo Jin punya sifat jelek yaitu apapun yang dia inginkan tanpa peduli dia harus dapat kalau dihalangi dia akan menyakiti dirinya sendiri untuk menyakiti ayahnya, karena dia dilarang berpacaran dengan putra dari saingan bisnis ayahnya dia akhirnya berniat kabur dan menikah namun mengalami kecelakaan, pacarnya meninggal namun Yeo Jin berhasil hidup namun karena dia marah sama ayahnya Yeo Jin berusaha bunuh diri didepan ayahnya dengan loncat dari gedung rumah sakit tempat dia dirawat, mengalami luka parah namun berhasil selamat oleh tangan dokter dan Yeo Jin dapat hidup kembali akan tetapi karena ayahnya takut Yeo Jin bunuh diri lagi karena benci melihat ayahnya, maka ayahnya berpesan kepada dokter untuk membuat Yeo Jin tertidur dan bangunkan setelah ayahnya meninggal yang gak lama lagi karena di diagnosa menderita penyakit. Namun karena Kakak angkat Yeojin, Han Do Joon (Jo Hyun Jae) ingin menguasai semua harta ayah angkatnya (ayah kandung YeoJin) maka dengan kekuasaan dia pun memerintahkan untuk tidak membangunkan Yeojin bahkan Yeo Jin hendak dibunuh oleh dia. Disaat krisis Yeo Jin bertemu dengan Kim Tae Hyun (Joo Won) seorang dokter mata duitan (julukannya) yg selalu mengambil keuntungan dari pasien2nya namun terlepas dari ini Kim Tae Hyun adalah seorang Dokter yang terbaik dan paling hebat diangkatannya dan dokter yang bertanggung jawab yang akan melakukan cara apapun demi menyelamatkan nyawa pasiennya, karena dia butuh uang untuk operasi adiknya yang sakit maka apapun dilakukan demi mendapat uang, bahkan menerima panggilan dari mafia-mafia yang gak mau kerumah sakit karena bersembunyi dari polisi, itu sebabnya akhirnya dia pun dicari cari polisi. Yeo Jin pun menawarkan uang pada Tae Hyun dan menjamin jika Yeojin berhasil keluar akan mengirim adiknya TaeHyun keluar negeri untuk berobat, jika Tae Hyun berhasil membangunkan Yeo Jin dan membawa Yeo Jin keluar dari rumah sakit itu. Namun sejalan dengan itu timbul benih cinta diatara mereka dan akhirnya mereka saling jatuh cinta, akhir ceritanya happy ending dan Bagus..

No comments :

Post a Comment